Kejati Sulteng Gelar Buka Puasa Bersama

Palu- Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kejati Sulteng), menggelar buka puasa bersama pengurus Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Sulteng, anak-anak yatim, Tokoh Gama, serta Tokoh Masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Kejati Sulteng Jalan Sam Ratulangi, Senin (4/6/2018).

terlihat hadir dalam acara buka puasa itu, diantaranya Wakil Walikota Palu, Kepala Bapedda Provinsi, Bupati Poso, serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah.

Kepala Kejati Sulteng Sampe Tuah, mengatakan dengan digelarnya buka puasa bersama ini, diharapkan akan terjalin kebersamaan sesama umat manusia, demi Bersama-sama mewujudkan satu komitmen untuk Indonesia dapat bebas dari korupsi.
“Ini puasa untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, melalui buka puasa bersama ini kita tingkatkan tali silahturahim,” kata Kepala Kejati Sulteng Sampe Tuah, didampingi Kasi Penkum dan Humas Andi Rio Rahmatu.

Dikatakannya, dalam momen bulan Ramadhan ini, dirinya ingin menciptakan pemerintahan yang baik, bersih dari korupsi, demi menciptakan pelayanan kepada masyarakat yang bersih dan humanis.

Sementara itu, dalam acara buka puasa, pihaknya juga mengajak puluhan anak-anak yatim piatu untuk Bersama-sama menikmati buka puasa.

“Tolonglah kalau ada anak-anak yang kecil-kecil, yang orang tuanya nggak ada ajak makan disini, kita pikirkan juga dia walaupun kadang-kadang kita juga lupa dengan banyaknya pekerjaan yang harus kita kerjakan, mari kita berbuat yang baik-baik,” jelas Sampe Tuah yang dikenal religus oleh anak buahnya.

Anak Yatim Piatu dari Beberapa Panti Asuhan di Kota Palu yang turut serat dalam Buka Puasa Bersama Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah
Kajati Sulteng bersama Wakil Walikota dan beberapa pejabat struktural Kejati Sulteng foto bersama Anak Yatim