Kajati Sulteng Launching WarGakum dan Hallo JPN

Palu – Bertempat di gedung aula Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Senin (21/5/2017) dilakukan launching WarGakum (Warung Penegak Hukum) serta launching Hallo JPN (Aplikasi Pelaporan Berbasis Android) Acara launching tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Sampe Tuah, SH serta Wakajati Sulteng Wisnaldi Jamal, SH. MH. Acara tersebut dibuka langsung oleh Asisten Intelejen Ujang Suprianto, SH

Tampak juga hadir dalam acara lauching tersebut Para Kajari, Para Asisten serta Kabag TU di lingkup Kejati Sulteng, Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Sulawesi Tengah bersama Kepala PERUM Bulog Divisi Regional Sulawesi Tengah yang pada kesempatan tersebut datang dalam rangka penandatanganan MoU terkait Kerjasama dibidang Perdata dan Tata Usaha Negara.selain itu juga hadir Para Rekan Pers dan Pimpinan Redaksi beberapa media masa koran maupun electronik serta para Pemilik Warung Kopi yang ada di Kota Palu.

Dalam sambutannya Kajati Sulteng mengharapkan melalui lauching WarGakum dan Hallo JPN ini lebih mendekatkan lagi masyarakat dengan Kejaksaan.

“Jadi kalua besok-besok ada pak jaksa atau saya sendiri sebagai Kajati bergabung bersama kalian di warung kopi dan lagi duduk di warung  itu adalah dalam konteks Warung  Penegakan Hukum. Disana kita bisa bersilahturahmi sekaligus kalian bisa menyampaikan aspirasi terkait penegakan hukum, agar energy kita tidak habis dengan demo” Kata Kajati Sulteng.

Kemudian untuk aplikasi Hallo JPN yang merupakan karya dari Kejaksaan Negeri Banggai Laut, akan dilakukan koodinasi dengan Kejaksaan Agung agar aplikasi ini bisa dilauching secara nasional.

Share on LinkedInShare on TumblrPrint this pageEmail this to someoneShare on Google+Share on FacebookTweet about this on Twitter