Kejati Sulteng Jalin Kerja Sama Dengan Perum Bulog Div. Regional Sulteng

Palu – Bertempat di aula Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Senin (21/5/2017) dilangsungkan penandatanganan naskah perjanjian kerja sama antara Kejaksaan Tinggi (KEJATI) Sulawesi Tengah dengan Perusahaan Umum (PERUM) Bulog Divisi Regional Sulawesi Tengah terkait Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Naskah perjanjian ini ditandatangani langsung oleh Kepala PERUM Bulog Divisi Regional Sulawesi Tengah Supriyanto, SE sebagai Pihak Pertama dan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Sampe Tuah, SH Sebagai Pihak Kedua.

Dalam Penandatanganan ini juga dihadiri oleh Wakajati Sulteng, Para Asisten dan Kabag TU Kejati Sulteng, serta para petinggi di lingkungan PERUM Bulog Divisi Regional Sulawesi Tengah.

Maksud dan tujuan kerjasama ini adalah untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak dalam menyelesaikan masalah hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara serta untuk meningkatkan efektivitas penyelesaian masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik di dalam pengadilan (litigasi) maupun di luar pengadilan (Nonlitigasi).

Dalam Sambutannya Kajati Sulteng Sampe Tuah, SH berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah dan berharap melalui perjajian kerjasama ini dapat lebih meningkatkan efektivitas dari PERUM Bulog Divisi Regional Sulawesi Tengah.

“Mudah-mudahan ke depan PERUM Bulog ini lebih maju, lebih eksisis lagi. Dan tidak ada lagi paranoid tidak ada ketakutan ada Kejaksaan yang siap mendampingi akan tetapi kita tetap berpegangan pada aturan yang ada.” Kata Kejati Sulteng

Kepala PERUM Bulog Supriyanto, SE juga sangat bersyukur atas perjanjian kerjasama ini dan mengaharapkan bimbingan dan arahan terkait penyelesaian masalah Hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Share on LinkedInShare on TumblrPrint this pageEmail this to someoneShare on Google+Share on FacebookTweet about this on Twitter