Penandatanganan Nota Kerjasama Untad Dan Kejati Sulteng

Palu – Universitas Tadulako memperpanjang perjanjian kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah terkait Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara yang telah berakhir pada tanggal 24 Februari 2017. Naskah perjanjian ditandatangani langsung oleh Rektor Universitas Tadulako Prof. Dr. Ir Muhammad Basir, SE., MS dan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Sampe Tuah, SH, Rabu (23/5/2017) bertempat di gedung aula Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Wakajati Sulteng, Para Asisten dan Kabag TU, Para Koordinator dan Jaksa yang ada di Kejati Sulteng, Para Wakil Rektor, Para Dewan Guru Besar serta Pimpinan Fakultas yang ada di Universitas Tadulako.

Dalam sambutannya Kajati Sulteng berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kejaksaan terkait ditandatanganinya Nota Kerjasama ini dan mengharapkan Nota Kerjasama ini memberikan manfaat sebesar-besarnya baik untuk Universitas Tadulako maupun untuk masyarakat secara luas.

“Dengan di tandatangani Nota Kerjasama ini, bapak-bapak dari Universitas Tadulako sekarang tidak lagi sendiri. Ada Kejaksaan yang siap melakukan pendampingan serta memberikan pertimbangan terkait Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara” Kata Kajati Sulteng.

Kajati Sulteng juga sangat menaruh rasa hormat kepada Para Dewan Guru Besar yang hadir dan memerintahkan Jaksa yang lulusan dari Univeritas Tadulako untuk menyalami Gurur-guru besar yang hadir sebagai bentuk terimakasih atas dedikasinya yang terus tanpa kenal lelah mencerdaskan generasi penerus bangsa khususnya yang ada di Sulawesi tengah.

Share on LinkedInShare on TumblrPrint this pageEmail this to someoneShare on Google+Share on FacebookTweet about this on Twitter