Siaran Perdana “Jaksa Menyapa”

PALU – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Sampe Tuah, SH didampingi oleh Asintel, Asdatun, dan Aspidum menjadi narasumber dalam siaran perdana Dialog Interaktif program Jaksa Menyapa yang dilangsungkan di Gedung LPP-RRI Palu ,Senin ( 22/01/18 )

Siaran Dialog Interaktif Jaksa Menyapa merupakan tindak lanjut dari MoU antara Kejaksaan dan RRI sebagai Upaya untuk membangun dan menjaga kepercayaan  masyarakat terhadap Kejaksaan RI dalam penegakan hukum dan pengenalan hukum,Kejaksaan RI bersama Radio Republik Indonesia ( RRI ) memberi ruang komunikasi masyarakat ( Diaolog interaktif ) yang di siarkan langsung oleh RRI.

“Kami harapkan melalui program Jaksa Menyapa ini dapat menghilangkan sekat-sekat yang selama ini membatasi masyarakat dengan penegak hukum sehingga masyarakat dan Kejaksaan kedepannya bisa bersinergi memberikan informasi agar cita-cita kita semua bisa tercapai, yaitu Sulteng Zero corruption  ” Kata Kajati Sulteng.

Dalam dialog interaktif ini banyak pertanyaan yang masuk melalui telepon terkait beberapa kasus yang sedang di tangani oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan ini juga Kajati Sulteng Sampe Tuah, SH menegaskan bahwa Kejaksaan tidak pernah tebang pilih dalam menangani kasus korupsi. Jika semua berkasnya siap pasti akan segera dieksekusi.

Dialog Interaktif Jaksa Menyapa ini dijadwalkan digelar setiap sebulan sekali dan mengundang Narasumber yang berbeda tiap bulannya.